Launching EkonomiSyariat.com

Alhamdulillah, hari ini, tanggal 9 Juli 2009, launching ekonomisyariat.com. Mudah-mudahan jadi website yang berisi ilmu yang bermanfaat, baik bagi penulis, orang-orang yang terlibat di dalamnya maupun para pembaca sekalian.

Mari membangun sukses dengan syariat!

Kirim Komentar




15 Komentar

  • Kenapa tiba2 pada tgl 30 artikelnya gak berkaitan dengan masalah ekonomi lagi ? Padahal banyak sekali permasalahan2 ekonomi yang bisa di angkat di sini ? sedang untuk artikel2 yang serupa dengan artikel tgl 30 itu kan banyak tertampung di website2 yang lain ?

    Reply
    • Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh
      Memang sengaja kami selingi, karena ekonomi syariat tdk lepas dari akidah dan dan kepribadian muslim. Sehingga dalam website kita ini disampaikan juga masalah-masalah yang berhubungan dengan aqidah dan hukum-hukum islam lainnya agar lebih terasa kelengkapan islam. Walaupun prioritas kita adalah ekonomi syariat.
      Mudah2an dapat dimaklumi.

      Reply
  • sebaiknya website ini memuat juga iklan lowongan pekerjaan, dan juga membantu membuka link untuk para usahawan mandiri yang baru membuka bisnis atau usaha yang baru mulai.
    terima kasih.

    Reply
  • Bagai mana masyarakat kita bisa membangun ekonomi syariah ? sedangkan di sekeliling kita masih banyak yang menghalalkan segalanya (mis: Tdk jujur dalam timbangan/barang yang cacat dikatakan baik dll)

    Reply
  • Assalamu’alaikum
    Alhamdulillah beberapa permasalahan perekonomian terutama yang berhubungan dengan keuangan, ana dapatkan di web ini. Syukron

    Reply
  • Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

    Kalo mau tanya konsultasi tanya jawab ke mana?

    Syukron..

    Reply
  • Assalamu’alaikum
    saya ingin bertanya adakah bank syariah dinegeri kita yang aman(sesuai syariat) untuk menabung

    Reply
  • alhamdulillah saya sangat senang dengan adanya website ini.

    Alhamdulillah. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

    Reply
  • Website yang bagus dan banyak memberikan pencerahan.
    Hanya saja ketika baca di bagian komentar dari artikel, banyak pertanyaan dari pembaca yang ditulis dalam komentar yang tidak dijawab oleh pengelola website. Padahal sudah berbulan2 tapi tidak ada komentar jawaban. Sama seperti website lain yang sepertinya “bersaudara”.

    Reply
  • Semoga webnya bermanfaat bagi umat islam secara umum dan khususnya untuk para pengusaha muslim dan tampilan diperbagus lagi.

    Reply
  • Assalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh

    ‘alaJazzakumullohu khoiron kastiro atas websitenya Insya Allh menjadi ladang amal untuk membantu menolong agama Allah di muka bumi ini. Semoga Allah subahanahu wa ta selalu membimbing kita bersama

    Wassalamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuh

    Reply
  • Baru hari ini membuka ekonomisyariat.com
    Ternyata banyak informasi yang syarat manfaat.
    Semoga sukses!

    Reply
  • aslm………….kr2 usaha apa yg cocok buat sy??????????wsslm………….

    Reply
  • Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
    Mohon setiap ada artikel baru , tentang ekonomi syariah , aku dikirimi, buat khazanah keilmuan bai diri sendiri dan untuk orang lain.
    Trims
    Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

    Anas Mahfud
    Lumajang jatim.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah wabarakatuh

    Silahkan bapak lihat di pojok kiri bawah. Ada menu Berlangganan. Silahkan bapak daftarkan email bapak, Insya Allah nanti masuk ke email bapak infonya.
    Semoga bermanfaat.

    Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

    Reply
  • Assalamu’Alaykum Ustadz Kholid.. Alhamdulillah dan Jazakumullah Khayron, semoga Allah Ta’ala memudahkan langkahnya dalam mengupdate ekonomi syari’at ini.

    Ustadz perkenankan .. dalam melengkapi retaratur ekonomi syari’at kami koperasi Bintaro – BMT Bintaro ingin mendapat tanggapan dan keritikan terhadap system yang kami bangun dalam menerapkan buku yang dibedah Oleh Ustadz Kholid Syamhudi pada April 2009 lalu tentang ” Riba dan Tinjauan Kritis Perbankan Syari’ah ” AlhamdulilLah dari buku tersebut dan penjelasan Ustadz, Koperasi Bintaro – BMT Bintaro telah berjalan satu tahun. Semoga berkenan membuka dan memberikan masukan pada kami di http://WWW.bmtbintaro.com . JazakaLLah Khoyron..

    Reply